Mengenai Saya

Foto saya
Hidup ini indah, maka hiasilah kehidupan ini dengan keindahan

Jumat, 24 Juni 2011

Memoar Diaroma

Dalam keramaian sekeliling tempat ini kadang merasa sunyi
Ada yang asing dalam keterbiasaan
Ada yang terbiasa dalam keterasingan.

Sunyi dan hampa, aku tak tahu sedang dimana dan mau kemana
Aku merasa tak berada dalam kegelapan tapi aku tak bisa melihat
hanya ada kehampaan, dan kehampaan
Syair melayu terkadang ikut andil mengaduk-aduk jauh
Jauh kedalam ruang-ruang memoriku.
Kadang merasa seakan sneidirian di tengah keramaian
Kadang ramai dalam lamunan yang sunyi seakan jauh dan dalam
Meyeruak mengusik memori yang lama terpendam dalam ketenangan absolut
Derai air mata ini seakan tak bisa mewakili suara hati yang sedang hampa
Ketenangan, kedamaian itu semua bagaikan bayang ilusi
Tuhanku aku tak tahu mau apa, mau kemana, dan mau, mau, mau ahhh...
Pedih adalah sebuah rasa,

bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar